Tentang Kami

Tempat Ide Anda Menjadi Nyata di Mkprint

MK Print adalah percetakan terkemuka di Jakarta yang memberikan pelayanan jasa cetak untuk daerah Jakarta maupun luar wilayah Jakarta.Kami berdedikasi untuk memberikan solusi cetak berkualitas tinggi untuk keperluan kantor, organisasi, instansi pemerintahan sekaligus menjadi supplier cetak untuk berbagai keperluan. MK Print siap menjadi partner media promosi baik indoor maupun outdoor seperti acara pertemuan, conference, pameran, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan sarana prasarana mesin cetak offset dan digital printing yang memadai dan berkualitas, kami berupaya untuk terus meningkatkan kualitas produk sesuai perkembangan teknologi untuk hasil yang lebih optimal.

oie 281031460L5Y0TVd
Kustomer Kami
0
Project Printed
0

Team Kami

Tim Profesional Kami Siap Membantu Anda

team mkprint jakarta

Arief Fadhillah S.E, M.M.

Founder & CEO

team mkprint jakarta 1

Reza Surya

Marketing Manager

team mkprint jakarta 2

Adhitya Rachman

Operations Manager

team mkprint jakarta 3

Atika Puspita Sari

Secretary

team mkprint jakarta 4

Nadya Miranti

Front Desk

team mkprint jakarta 5

Nur Hasyim

Operator

team mkprint jakarta 6

Taryono

Operator

team mkprint jakarta 7

Dede Hidayat

Operator

team mkprint jakarta 8

Rohmani

Assistant Operator

team mkprint jakarta 9

Derry Berlianda

Assistant Operator

team mkprint jakarta 10

Agus

Assistant Operator

team mkprint jakarta 11

Karsun

Assistant Operator

Team Kami

Tim Profesional Kami Siap Membantu Anda

Visi Kami

Inovasi Cetak, Mewujudkan Kreativitas Tanpa 
Batas

Menjadi mitra cetak pilihan utama yang menginspirasi kreativitas dan memberikan hasil cetak berkualitas tinggi dengan layanan yang luar biasa.

Misi Kami

Kualitas Terbaik, Kreativitas Tanpa Batas

1. Memberikan Solusi Cetak Berkualitas: Menyediakan layanan cetak yang unggul melalui teknologi terkini dan inovasi yang berkelanjutan.
2. Mendukung Kreativitas Klien: Bekerja sama dengan Anda untuk mengubah ide kreatif menjadi produk cetak yang memukau.
3. Kepuasan Pelanggan: Mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang ramah, efisien, dan tepat waktu.

Recently Viewed
Categories